PAKET WISATA LIBURAN JOGJA & INFORMASI WISATA DI YOGYAKARTA

Paket Sewa Ambulance di Jogja untuk Kegiatan Wisata

Written By mintori mintori on Wednesday, November 12, 2014 | 6:19 PM


Persewaan Ambulance di Jogja saat ini sangat dibutuhkan oleh Para Pengusaha Event Organizer atau penyelenggara Event Wisata, Event pertunjukan Seni atau Event Olahraga yang ingin mengadakan kegiatan di Jogja. Ambulance dan Team Medis mutlak sangat di butuhkan dalam acara outdoor activity misalnya Outbound, Funbike,atau Cycling Tours, acara konser musik, pertandingan olah raga, Outing perusahaan, atau wisata petualangan. Fungsi utama ambulance dan team medis adalah untuk mengantisipasi keadaan emergency atau kegawat daruratan dan pemberian pertolongan pertama pada pasien yang mengalami kecelakan atau membutuhkan pertolongan.

Salah satu Penyedia jasa sewa ambulance di Jogja adalah RS Happy Land, RS Happy Land memiliki atau menyediakan paket sewa ambulance lengkap dengan team Medisnya. Didukung dengan Dokter, tenaga perawat yang profesional serta perlengkapan medis yang lengkap Team Ambulance RS Happy Land siap membantu kebutuhan medis anda dalam kegiatan outdor activity.

Paket Sewa Ambulance di RS Happy Land terdiri dari: Dokter, 2 Perawat, 1Unit Mobil Ambulance, Driver, Obat obatan standard, Perlengkapan medis standard. Untuk Jumlah perawat atau dokter bisa disesuaikan dengan permintaan. Harga sewa Ambulance tergantung dengan Julah Perawat atau dokter yang dibutuhkan dan lama waktu kegiatan.
Untuk Informasi dan pemesanan Paket Sewa Ambulance silahkan menhubungi bagian Pemasaran RS Happy Land Telp. 0274-550060

1 comments:

PAKET WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET WISATA LIBURAN DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger