PAKET WISATA LIBURAN JOGJA & INFORMASI WISATA DI YOGYAKARTA

PERSEWAAN SEPEDA DI MALIOBORO JOGJA

Written By mintori mintori on Friday, January 24, 2014 | 12:29 AM



Liburan di Jogja terasa hambar dan kurang seru bila tidak dilakukan bersepeda. Bagi anda yang ingin bersepeda di Jogja mengunjungi tempat wisata dengan bersepeda tidak usah khawatir bial tidak punya sepeda. Di Jogja banyak tersedia tempat persewaan sepeda, misalnya Tempat persewan sepeda di Malioboro, tempat Persewan sepedadi Condongcatur, tempat Persewan sepeda di Prambanan, tempat Persewan sepeda di daerah Pantai di Bantul seperti panati Parangtritis, pantai Kwaru. Banyak Perusahaan yang mengadakan liburan untuk karyawannya dengan wisata sepeda dengan Konsep "Amazing Race" dengan sepeda Onthel.
Salah satu tempat persewaan sepeda di jogja yang terkenal dan menjadi langanan baik untuk tamu manca negara, domestik, Perusahaan besar untuk keperluan outbound, Outing perusahaan, Staff gathering atau Amazig Race, selain itu juga  menjadi langganan para travel agent dan guide wisata yaitu Javabali Trans Wisata yang berlokasi Di Sambirejo, Condong catur, Depok, Sleman Yogyakarta. Atau Tepatnya 300 Meter sebelah Utara Rumah sakit Condong Catur.
Di tempat persewaan sepeda ini terdapat berbagai macam sepeda untuk disewakan mulai sepeda gunung atau sepeda MTB maupun sepeda tua atau sepeda onthel. Tersedia 100 sepeda MTb dan 400 sepeda onthel yang siap melayani kebutuhan para pecinta sepeda untuk berwisata sepeda di Jogja. Persewaan sepeda di Jogja ini banyak dimanfaatkan oleh perusahaan besar untuk wisata bersepeda atau cycling tours atau keperluan outbound atau outing perusahannya. Banyak mahasiswa asing atau pertukaran pelajar yang memanfaatkan sewa sepeda ini sebagai alat transportasi selama di jogja. Banyak juga tamu personal atau keluarga yang memanfaatkan sewa sepeda untuk berwisata selama di jogja. Tamu yang menyewa sepeda  yang menginap dihotel maka sepeda akan dianter ke hotel tempat menginap dan akan diambil lagi dan hanya dengan membayar tambahan jasa angkut.

Jenis Sepeda yang Disewakan
Jenis sepeda yang disewakan mulai sepeda MTB atau sepeda gunung, sepeda City bike, sepeda anak, sepeda onthel atau sepeda kuno. Berbagai macam merk sepeda tersedia seperti polygon, wimcycle, united, pasific, dan phonik. Yang paling diminati oleh perusahaan untuk keperluan cycling tours atau outbound adalah sepeda polygon xtrada dan polygon siera.
Harga Sewa Sepeda
Harga sewa sepeda berfariasi bisa berdasarkan sewa perjam ,sewa per minggu, sewa perbulan. harga sewa sepeda berdasaran jangka waktu sewa mulai harga 10.000,/jam, harga sewa sepeda harian mulai  50.000/hari, 75.000,-/hari, 100.000,/hari, 150.000,/hari, Harga sewa sepeda bulanan mulai  350.000/bulan, 500.000/bulan, 750.000,/bulan, 1000.000,/bulan. Harga sewa sepeda juga dipengaruhi oleh jenis sepeda sepeda MTB mulai 50.000 sd 250.000,- sepeda onthel mulai 50.000,-sd 100.000,-.

Prosedur dan Persyaratan Sewa Sepeda
Sistem atau prosedur sewa sepeda juga sangat mudah yaitu hanya dengan meninggalkan identitas berupa KTP dan membayar uang muka. Bila dalam jumlah besar atau untuk keperluan outbound perusahan prosedur sewa sepeda harus membayar uang muka minimal 50% 3 minggu sebelum pelaksanaan dan pelunasan sehari sebelum pelaksanaan cycling tours.
Fasilitas Sewa Sepeda
Fasilitas sewa sepeda di Jogja sangat lengkap, jika mengambil paket cycling tours maka fasilitasnya sudah termasuk sepeda, helm, mineral water, rute sesuai permintaan, teknisi, guide, jasa angkut, sweeper, obat P3K, sepeda cadangan.

Paket Wisata Sepeda atau Cycling Tours
Rute Paket Wisata bersepeda atau Cycling Tours. Berikut ini rute untuk wisata sepeda di jogja atau cyclingtours yang paling diminati oleh para wisatawan:
1.    Cross country Cycling Trip Kaliadem –Bendungan tambak boyo
2.    Rute bersepeda Kaliurang – candi plaosan- Finish candi Prambanan
3.    Rute Candi Plaosan-Prambanan-Candi sari-candi sambisari-finish bendungan Tmbak Boyo
4.    Amazing Cycling Tour ( Bersepeda disertai Fun Game Cocok Untuk karyawan Perusahaan)
5.    Paket kaliurang Cycling Tours-Fungame Outbound-Sunset Merapi Lava Tour
6.    Turgo caycling Tours (rute offroad dan village trip)
7.    Wisata bersepeda menyusuri Selokan Mataram
8.    Bersepeda di Persawahan di imogiri bantul -Diakhiri River Tubing sungai Oyo.
9.    Cycling di Borobudur dengan sepeda Tua–Sunrise di setumbu Borobudur- borobudur village trip -Rafting Sungai Elo
10.    Sinolewah cycling Tours-Embung Tambak Boyo
11.    Cycling Tour  Imogiri –Pantai Parang tritis
12.    Cycling cros Countri Kaliadem Merapi-candi Prambanan
13.    Exotic Cycling Tour and Village Trip  ( Wisata bersepeda di pedesaan, persawahan, melihat aktifitas penduduk desa, melihat sentra kerajinan, pasar tradisional, latihan gamelan, membatik, menari, cooking class, membuat kerajinan tangan, mbajak sawah, tracking pedesaan, sentra pembuatan makan tradisional)
14.    Cycling Tour di desa wisata ( tembi, Penting sari, kasongan, dsb)
15.    Classic Cycling Tour (Bersepeda dengan sepeda onthel dipedesaan dan persawahan dengan caping)
16.    Paket Wisata bersepeda menyusuri Pantai
17.    Paket wisata bersepeda menyusuri candi Candi Ngawen-candi Mendut-candi pawon dan finis di candi Borobudur
18.    Cycling Tours Candi Plaosan-candi sewu-candi Prambanan –finish di candi Ratu Boko
19.    Cycling Tours Candi sambisari-Candi sari-candi Prambanan
20.    Bersepeda di pedesaan dan persawahan desa Turi menyusuri kebun salak. 
Untuk Informasi sewa Sepeda dan paket wisata Sepeda di Jogja Silahkan Menghubungi:

JavaBali Trans Wisata
Contact Person: MasMinto
Telp: 08156868141
Pin BB: 32D729A9

3 comments:

PAKET WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET WISATA LIBURAN DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger