PAKET WISATA LIBURAN JOGJA & INFORMASI WISATA DI YOGYAKARTA

Home » , , » Paket Outing di Jogja Dengan Wisata Sepeda, Lava Tour Merapi dan Teambuilding

Paket Outing di Jogja Dengan Wisata Sepeda, Lava Tour Merapi dan Teambuilding

Written By mintori mintori on Tuesday, April 22, 2014 | 1:36 AM



Kegiatan Outing Perusahaan yang menarik serta seru, sehingga bisa membuat karyawan senang dan produktifitasnya meningkat sangatlah diharapkan setiap perusahaan. Salah satu Paket Outing Perusahaan di Jogja yang seru adalah outing dengan wisata bersepeda di persawahan dan pedesaan di kombinasi dengan Fungame outbound di Desa wisata dan di akhiri dengan wisata petualangan yang seru yaitu Merapi Lava Tour dengan Jeep Willys. Kegiatan dimulai dengan berwisata sepeda atau cycling tours selama 1 Jam dengan Rute yang sejuk di pedesaan dan Persawahan Kaliurang dengan mengunjungi bebrapa tempat wisata di kaliurang misalnya gardu Pandang, Taman Kaliurang, museum Ulen sentalu, Museum Merapi, jembatan Gantung kali boyong, sentra kambing etawa, perkebunan sala pondoh, desa ledoksambi menyeberangi jembatan kalikuning dan finish di desa wisata.
Sesampai di desa wisata Peserta istirahat selama 30 menit dan dilanjutkan dengan Teambuilding outbound. Setelah melaksanakan Outbound peserta istirahat untuk makan siang, setelah istirahat peserta di jemput oleh Jeep Willys untuk melakukan wisata petualangan Merapi lava tour dengan mengunjungi daerah yang terkena erupsi merapi misalnya Desa petung desa jambu, kali gendol, melihat batu alien, melihat museum sisa hartaku, melihat Bunker kali adem, dan melintasi kalikuning.
Paket wisata Outing ini dengan menggabungkan wisata sepeda, Fungame Outbound serta wisata petualangan Merapi Lava Tour ini sangat dgemari oleh perusahaan, seperti terlihat pada gambar ini beberapa perusahaan besar yang pernah kami tangani menggunakan paket ini untuk media refreshing, dan peningktan kualitas SDMnya misalnya Bank Danamon, Bank BTN, Bank Indonesia, Unilever, PT. HM Sampoerna, dsb. Bagi Yang berminat silahkan Hubungi PAKET WISATA LIBURAN JOGJA.

2 comments:

PAKET WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET WISATA LIBURAN DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger