PAKET WISATA LIBURAN JOGJA & INFORMASI WISATA DI YOGYAKARTA

Home » , , , , » Arti Logo Baru Jogja " TOGUA" dan Alternatif Logo Pengganti

Arti Logo Baru Jogja " TOGUA" dan Alternatif Logo Pengganti

Written By mintori mintori on Friday, October 31, 2014 | 1:51 AM



Jogja akan mengganti nama dengan logo baru. Logo Jogja baru yang yang menjadi pro dan kontra di jejaring sosial lebih terbaca " TOGUA" . Logo baru Jogja tersebut dirancang oleh tim ahli Hermawan Kartajaya, pakar marketing sekaligus CEO dan founder Markplus Inc. Arti dari Logo baru Jogja disusun berdasarkan ciri keistimewaan Yogyakarta yang tersirat dalam Sabda Tama Sultan dan arah pembangunan Jogja Renaisans. Logo tersebut adalah perwujudan dari visi Sultan Jogja tentang pembangunan dan perubahan Jogja ke depan yang meliputi teknologi, sosio-kultural, politik legal, pasar, dan ekonomi. Berbagai simbol serta makna kedudukan Yogyakarta sebagai bagian dari NKRI juga disuntikkan ke dalam logo baru itu.
Biaya rebranding peluncuran logo baru memakai anggaran dana keistimewaan 2014 senilai Rp 1,5 miliar.  Logo pemasaran Jogja dengan semboyan "Jogja Never Ending Asia" menjadi "Jogja New Harmony"
 Gagasan untuk menyiapkan logo alternatif Pengganti atau tandingan sebagai bahan masukkan kepada Sultan dan Bappeda disiapkan melalui acara urun rembug dengan mengambil tema “Jogja Darurat Logo”.

0 comments:

Post a Comment

PAKET WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET WISATA LIBURAN DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger