PAKET WISATA LIBURAN JOGJA & INFORMASI WISATA DI YOGYAKARTA

Lokasi Terindah Melihat Sunrise dan Sunset di Jogja

Written By mintori mintori on Tuesday, November 4, 2014 | 11:31 PM


Bagi anda pecinta wisata Sunrise atau sunset berikut Lokasi atau Spot yang terindah untuk melihat Sunrise dan sunset di Jogja yang sayang kalau di lewatkan. Dan saat melihat keindahan sunrise dan sunset di Jogja jangan lupa membaw kamera untuk mengabadikan moment sunrise atau sunrise ini. Berikut daftar lokasi terindah untuk wisata sunrise dan sunset di Jogja:

Sunrise Merapi Lava Tour dengan Jeep
Saksikan Keindahan matahari terbit dari Lereng Merapi dengan Jeep willys sambil menikmati lava tour Merapi. Berangkat Jam 4 pagi sambil menunggu matahari terbit kita bisa menikmti secangkir kopi. Biaya Paet Sunrise atau Sunset Merapi dengan Lava Tour Mulai Rp. 400.000,-/ Jeep 1 jeep masimal untuk 4 Orang. ada juga paket romantic sunrise lava tour. Sehabis melihat Sunrise Merapi perjlanan wisata bisa dilanjutkan dengan wisata sepeda atau cycling tour menuju Candi Prambanan.

Sunrise Borobudur Punthuk Setumbu dengan bersepeda Onthel
Menikmati Sunrise dengan latarbelakang Candi Borobudur yang berbalut kabut pagi dari Punthuk setumbu merupakn moment autu pengalaman yang sangat berkesn dan tak terlupakan. Setelah menikmati keindahan sunrise borobudur dari bukit Punthuk setumbu perjalanan wisata dapt dilanjutkan dengan wisata sepeda tua mengunjungi pedesaan dan persawahan sekitar candi borobudur sambil wisat pedesan belajar membatik, belajar membuat gerabah, atau menikmati sajian kuliner khas borobudur. Setelah wisata sepeda wista bisa dilanjutkan dengan merapi lava tour atau rafting sungai elo.


Sunrise dan Sunset Candi Ratu Boko dan Candi Prambanan
Menikmati Keindahan sunset dan sunrise di gerbang Candi Ratuboko dan candi Prambanan.

Sunrise dan Sunset di Pantai 
Kita bisa menimati sunrise di pantai pantai di Jogja. Banyak pilihan untuk melihat sunrise di pantai misalnya Sunrise di pantai indrayanti, sunrise dipantai parangtritis, sunrise dipantai Baron, sunset di pantai glagah, sunset di pantai kwaru.


Sunset di Gunung Api Purba Nglanggeran 
Menikmati Sunset di Gunung api purba nglanggeran tepatnya di atas embung Nglanggeran Pathuk Gunung Kidul.

Sunset di Candi Plaosan 
Candi Plaosan memang mempunyai daya tarik trsendiri , lokasi dipinggir sawah dan sangat indah dilihat ketika matahari terbenam

2 comments:

PAKET WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET WISATA LIBURAN DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger