PAKET WISATA LIBURAN JOGJA & INFORMASI WISATA DI YOGYAKARTA

Home » , , , , , » Paket Paintball Di Kaliadem Dengan Jeep dan Merapi Lava Tour untuk Kegiatan Fun Outing Perusahaan

Paket Paintball Di Kaliadem Dengan Jeep dan Merapi Lava Tour untuk Kegiatan Fun Outing Perusahaan

Written By mintori mintori on Friday, July 31, 2015 | 10:27 PM


Paket Paintball Di Kaliadem Dengan Jeep sangat seru dan Merapi Lava Tour sangat cocok untuk Kegiatan Fun Outing Perusahaan. Perpaduan kegiatan wisat petualangan dan kegiatan outbound di alam bebas sangat diminati oleh Karyawn perusahaan. Kegiatan ini bisa di kombinasi dengn wisata sepeda di Kaliurang dan Wisata Pedesaan atau Village trip seperti bajak sawah, tanam padi, membatik, dn latihan gamelan.
Berikiyt detail kegiatan paket Paintball Di Kaliadem Dengan Jeep dan Merapi Lava Tour untuk Kegiatan Fun Outing Perusahaan:


" Kegiatan Village Fun Outing ini mula mula peserta berkumpul di Lokasi Star di kawasan wisata kaliurang untuk melakukan persiapan wisata sepeda. Dengan dipandu Pemandu peserta diajak cycling tours melewati perkampungan dan persawahan di kawasan wisata kaliurang dengan mengunjungi beberapa tempat seperti Museum Merapi, Jembatan Gantung Kali Boyong, Perkebuann Salak pondoh turi, Persawahan, Jembatan Kali Kuning, dan setelah bersepeda dan berfoto ria kurang lebih 2 jam peserta tiba di desa Wisata untuk berisirhat. Setelah Istirahat peserta diajak berwisata pedesaan dengan kegiatan tangkap ikan, membatik, latihan gamelan dan membuat kerajinan. Setelah melakukan Kegiatan Village Tour peserta makan iang di Desa Wisata dengan menu tradisional khas pedesaan. Setelah itu makan siang dan berisiraht peserta Fun Outing di Jemput Jeep Willys untuk melakukan Wisata Petualangan Merapi Lava Tour dan permainan Painntball di Kawasan Kaliadem lereng Merapi "
Detail Paket Village Fun outing Perusahaan dengan Kegiatan Merapi Paintball - Merapi Lava Tour- Kaliurang Cycling Tours silahkan Contact Wisata Liburan Jogja 08156868141 

0 comments:

Post a Comment

PAKET WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET WISATA LIBURAN DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger