PAKET WISATA LIBURAN JOGJA & INFORMASI WISATA DI YOGYAKARTA

Home » , , , » Jeep Offroad Merapi Lava Tour dan Wisata Sepeda Menjadi Wisata Favorit Liburan Natal dan Tahun Baru

Jeep Offroad Merapi Lava Tour dan Wisata Sepeda Menjadi Wisata Favorit Liburan Natal dan Tahun Baru

Written By mintori mintori on Wednesday, December 23, 2015 | 10:38 PM


Masa Liburan Natal dan Tahun baru Jogjakarta dipadati wisatawan yang berlibur. Jalan jalan macet obyek wisata penuh sesak oleh wisatawan. Namun pada Musim Liburan Natal dan Tahun baru ali ini wisata yang paling favorit dan diminati di Jogja adalah Paket Jeep Offroad Lava Tour Merapi dan Wisata sepeda di pedesaan dan dan sekitar obyek wisata.

Lava Tour merapi dengan jeep willys merupakan wisata adventure atau wisata petualangan menyusuri lereng gunung merapi mengunjung bekas erupsi gunung Merapi di Tahun 2010.
Trsedia beberapa paket wisata Merapi Lava Tour diantaranya Paket Rute Pendek, Paket Rute Menengah, Paket Rute Jauh dan paket Sunrise Mrapi Lava Tour.
Rute Wisata Lava Tour yang di kunungi misalnya start dari kaliurang, Desa Tangkisan, Gumuk Ball, Kopi merapi, Maka Masal korban Merapi, Desa Petung, Museum sisa Harta, Desa jambu, batu wajah, Kali gendol, kali adem, Bunker Kaliadem, Main air di Kali Kuning dan Finish di basecamp kaliurang.

Saat musim Liburan lebaran Liburan Natal dan tahun baru seperti ini beberapa komunitas tidak menerima Bookingan kaena karena saking banyaknya wisatawan sehingga sistemnya urut kedatangan, dan Harga paket lava Tour merapi selama liburan Natal dan tahun Baru juga mengalami kenaikan R. 50.000,/tiap paketnya.

Selain Paket Lava Tour Merapi wisata yang diminati adalah Wisata Sepeda atau Cycling Tours, Paket wisata sepeda saat ini sangat diminati dJogja sebagai solusi menikmati Wisata Jogja dengan Murah dan seru. Saat ini jalan jalan di Jogja sudah mulai macet dan tidak nyaman bagi para wisatawan karena waktu berlibur habis untuk menikmati kemacetan di jalan. Jarak Obyek wisata di Jogja relatif berdekatan sehingga tidak perlu mengunakan Mobil karean alah macet, sehinga sepeda merupakan jawaban dari masalah kemacetan. Rute wisata sepeda yang paling favorit misalnya:
Rute pedesaan dan persawahan kaliurang disini wisatawan sambil berolah raga bisa menghirup sejuknya udara pegunugan kaliurang sambil mengnjung obyek wisata dikaliurang misalnya gardu pandang kaliurang, museu ulen sentalu, Museum Merapi, Taman kaliurang, jembatan gantung kali oyong, menyusuri ersawahan dan perkebunan salak, menyusuri sungai dan menkmati desa wisata dengan kuliner khas pedesaan semua itu bisa dinikmati dengan bersepeda.

Rute wisata sepeda lain yang tidak kalah menarik adalah wisata sepeda di candi ke candi misalnya candi plaosan, menuju candi prambanan, candi sari melewati persawahan dan pedesaan, mengunjungi candisambisari, menikati kuliner soto bathok, mengunjungi candi gebang, bendungan Tambak boyo dan wisata sepeda diakhiri dengan wisata air di Wahana wisata air Waterboom Jogja Bay.

Rute sepeda heritage cycling Tours di kota Jogja dengan mengunjungi Kraton Jogj, Museum Vredeburg, Melewati malioboro, Ber foto di Tugu Jogja, mengunjungi Kraton, taman sari, istirahat di alun alun kidul, menikmati Gudeg di Plengkung wijilan, belanja di kawasan shoping, bila masih kuat bisa dilajutkan menuju kota gedhe dan kebun binatang gembira loka, semua itu bisa dijangkau dengan bersepeda dengan jalur khusus sepeda yang ada dikota jogja.

Rute sepeda yang menarik lainya seperti wisata sepeda meyusuri pantai dan persawahan imogiri.

2 comments:

PAKET WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI

 
Support : Paket Wisata Terfavorit di Jogja | Paket Liburan Jogja | Paket Meeting di Jogja
Copyright © 2013. PAKET WISATA LIBURAN DI JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger